5 Fakta dan Jadwal Tayang 10 Years Ticket, Series Ohm Pawat dan Tu Tontawan

01:08
Fakta menarik dan jadwal tayang 10 Years Ticket episode 1 sub Indo, drama Thailand Ohm Pawat, Tu Tontawan, dan Off Jumpol di GMM25 channel.
10 years ticket episode 1 sub Indo
Tu Tontawan dan Ohm Pawat di 10 Years Ticket

Ohm Pawat, Tu Tontawan, dan Off Jumpol disatukan dalam sebuah drama Thailand terbaru GMMTV berjudul 10 Years Ticket. Mengusung genre drama keluarga dengan bumbu romansa dan juga misteri.

Diketahui, Tu Tontawan sebelumnya membintangi drama F4 Thailand sebagai Gorya, beradu akting dengan Bright Vachirawit. Sementara Ohm Pawat dipasangkan dengan Nanon Korapat dalam drama BL, Best Buddy.

Buat kamu yang penasara, berikut fakta-fakta menarik dan jadwal tayang 10 Years Ticket di GMMTV!

Sinopsis 10 Years Ticket

10 years ticket sub Indo
10 Years Ticket GMMTV

10 Years Ticket mengisahkan Pukao (Ohm Pawat) dan Kongkwan (Tu Tontawan) yang bersahabat sejak kecil karena keluarga mereka sangat dekat. Namun semuanya berubah setelah 10 tahun lalu, kakak Kongkwan membunuh kakak Pukao.

Di saat yang sama, Pukao juga kehilangan sosok ayah yang pergi meninggalkannya dan ibunya. Sejak saat itu, Pukao selalu berusaha balas dendam kepada Kongkwan, walaupun sebenarnya dia tidak bersalah.

Pukao dan Kongkwan memiliki seorang sahabat yang dianggap kakak, diperankan oleh Off Jumpol. Dia memendam perasaan pada Kongkwan. Off meminta Pukao berhenti menyakiti Kongkwan, meski itu artinya hubungan mereka yang telah dianggap sebagai kakak-adik akan berakhir.

Drama Kedua Tu Tontawan

Tu tontawan dan bright Vachirawit
Tu Tontawan dan Bright Vachirawit di F4 Thailand

10 Years Ticket menjadi drama kedua Tu Tontawan setelah debut akting lewat drama F4 Thailand: Boys Over Flowers yang tamat pada 9 April 2022. Adik dari aktor Ton Tonhon Tantivejakul tersebut dipasangkan dengan dua aktor populer lainnya, yakni Ohm Pawat dan Off Jumpol.

Ohm Pawat populer lewat drama BL, Bad Buddy (2021) yang dimainkan bersama Nanon Korapat. Sementara Off Jumpol terkenal sebagai pasangan Gun Atthapan dalam beberapa drama BL, yakni Theory of Love (2019) dan Not Me the series (2021).

Sutradara Home School GMMTV

10 Years Ticket drama Thai
Pemain 10 Years Ticket GMMTV

Sutradara 10 Years Ticket adalah Fon Kanittha Kwunyoo, yang juga mengerjakan projek drama GMMTV Home School dibintangi Dew Jirawat dan Nani Hirunkit. Selain itu, dia juga pernah menjadi sutradara dalam 2gether The Movie dibintangi Bright Vachirawit dan Win Metawin.

Baca juga: 5 Fakta dan Jadwal Tayang Home School GMMTV, Drama Dew Jirawat

Chemistry Ohm Pawat dan Tu Tontawan

10 Years Ticket drama Thai
Tu Tontawan dan Ohm Pawat

Trailer perdana 10 Years Ticket telah dirilis 1 Desember 2021 di YouTube GMMTV Official dan ditonton 1 juta kali. Dalam tayangan berdurasi 4 menit tersebut, terlihat Ohm Pawat dan Tu Tontawan melakukan banyak adegan emosional karena karakter mereka dipenuhi dendam sekaligus rasa cinta.

Sejauh ini, penonton memuji akting Ohm Pawat dan Tu Tontawan yang terlihat dalam trailer. Mereka banyak melakoni adegan menangis dan marah.

Jadwal Tayang 10 Years Ticket

10 Years Ticket drama Thai
10 Years Ticket drama Thailand terbaru 2022

10 Years Ticket masuk dalam daftar drama terbaru channel GMM25 yang akan tayang tahun 2022 ini. Drama Thailand lainnya adalah Astrophile, Home School dan Good Old Days. Semuanya dibintangi oleh pemain F4 Thailand, Tu Tontawan, Bright Vachirawit, Win Metawin, Dew Jirawat dan Nani Hirunkit. Total episode dan tanggal tayang akan diumumkan kembali.

Baca juga: 5 Fakta dan Jadwal Tayang Astrophile Thai Drama Bright-Davika

Tags :

magnifiercross