Profil dan Biodata Zee Pruk Panich: Pacar, Series Cutie Pie, Keluarga

20:57
Profil dan biodata Zee Pruk Panich pacar NuNew Chawarin di Cutie Pie series, pemeran Hia Lian dan Kuea saling mengagumi di kehidupan nyata.
Zee Pruk Panich
Zee Pruk Panich

Nama aktor Thailand Zee Pruk Panich belakangan menjadi trending topik bersama NuNew Chawarin. Sosoknya mulai dikenal dalam industri hiburan, sejak bermain dalam drama Friend Zone (2018).

Kemampuan beraktingnya membuat Zee Pruk dipercaya memainkan tokoh utama dalam serial Why R U? (2020) sebagai Fighter. Terbaru, Zee Pruk dan NuNew Chawarin membintangi drama Thailand berjudul Cutie Pie the Series sebagai Hia Lian dan Kuea.

Keduanya diceritakan sebagai tunangan dalam drama bergenre BL (boys love) tersebut. Hia Lian Kilen Wang adalah putra konglomerat China. Penasaran dengan pacar Zee Pruk Panich di kehidupan asli? Yuk intip profil dan biodata Zee Pruk Panich berikut ini!

Keluarga Zee Pruk

Profil dan biodata Zee Pruk
Keluarga Zee Pruk | Foto: Instagram @zeepruk

Pemilik nama asli Zee Pruk Panich lahir di Chiang Rai, Thailand pada 10 September 1992. Berdasarkan hasil penelusuran Showbiz.co.id, diketahui bahwa Zee Pruk memiliki dua saudara perempuan.

Sayangnya, tidak ada informasi yang lebih terkait nama orang tua, saudara kandung, dan kerabatnya. Aktor berkebangsaan Thailand ini, jarang mengunggah foto keluarganya di Instagram @zeepruk.

Meskipun begitu Zee sempat memamerkan potret kebersamaan dengan sang ibu saat merayakan Mothers Day. Zee lebih sering membagikan potret bersama teman-temannya.

Pendidikan Zee Pruk

Profil dan biodata Zee Pruk
Zee Pruk Wisuda

Sebelum terjun dalam dunia hiburan, Zee fokus pada pendidikannya. Aktor 30 tahun ini telah meraih gelar sarjana di Universitas Bangkok, jurusan Advertising Fakultas Komunikasi. Dalam unggahan Instagram pribadinya, Zee sempat membagikan potret wisuda bersama dua saudara perempuannya.

Perjalanan Karier Zee Pruk

Profil dan biodata Zee Pruk
Karier Zee Pruk, model dan aktor

Zee Pruk berkecimpung dalam dunia hiburan sejak tahun 2016, dengan membawakan beberapa acara televisi. Tak hanya itu, aktor tampan ini juga berprofesi sebagai model dalam naungan agensi DoMundi TV. Ia secara resmi memulai debut aktingnya pada tahun 2018, dengan bermain dalam serial Sugar Café dan Friend Zone.

Namanya semakin popular setelah didapuk menjadi pemeran utama dalam serial Why R U? pada tahun 2020. Kini, Zee Pruk kembali dipercayakan menjadi pemeran utama dalam serial Cutie Pie (2022) yang beradu akting dengan NuNew Chawarin Perdpriyawong.

Hobi Olahraga

Profil dan biodata Zee Pruk
Zee Pruk gym

Tak hanya memiliki wajah yang rupawan, tentunya Zee Pruk Panich memiliki tubuh yang atletis sebagai aktor dan model. Dalam unggahan instagramnya, Zee Pruk sering membagikan beberapa momen kegiatan berolahraga di tempat gym. Tak heran bila ia memiliki tubuh yang kekar, yang membuat wanita jatuh hati. Selain hobi berolahraga, tampaknya Zee Pruk memiliki hobi fotografi dan menghabiskan waktu di kafe.

Pacar Zee Pruk Sekarang

Zee Pruk dan NuNew
Zee Pruk dan NuNew

Apakah Zee Pruk Panich single? Lanjut baca di halaman 2 yuk!

Laman: 1 2

Tags :

magnifiercross