Profil Member LE SSERAFIM, Kazuha Dekat sama CEO

13:13
Profil LE SSERAFIM terdiri dari 6 member: Kim Chaewon, Sakura Miyawaki, Kim Garam, Hong Eunchae, Huh Yunjin dan Kazuha.
Le-Sserafim
Le Sserafim Sumber: IG @le_sserafim

LE SSERAFIM adalah girl grup dengan 6 member perempuan yang dibentuk HYBE Entertainment dan Source Music Entertainment. Terdiri dari Kim Chaewon, Sakura Miyawaki, Kim Garam, Hong Eunchae, Huh Yunjin dan Kazuha.

Arti nama LE SSERAFIM adalah anagram kata I’m fearless atau Aku tanpa rasa takut. Asal kata LE SSERAFIM diambil dari nama salah satu makhluk surgawi bersayap enam yang bernala Lesseraphim.

Oleh karena itu, LE SSERAFIM memiliki enam member. LE SSERAFIM akan debut pada tanggal 2 Mei 2022. Berikut profil member LE SSERAFIM, siapa maknae dan leader?

1. Kim Chaewon

Chaewon
Chaewon Sumber: IG @le_sserafim

Penggemar IZ*ONE pasti sudah nggak asing dengan Kim Chaewon, ia adalah mantan anggota girl band jebolan ajang pencarian bakat Produce 48. Chaewon merupakan leader LE SSERAFIM, ia lahir pada 1 Agustus 2000 di Seoul, Korea Selatan. Saat ini umur Kim Chaewon 22 tahun.

Ibu Kim Chaewon adalah seorang aktris teater bernama Lee Ran Hee. Chaewon alumni sekolah Hanlim Multi Art School.

2. Miyawaki Sakura

Sakura
Sakura Sumber: IG @le_sserafim

Gadis berdarah Jepang dengan nama asli Miyawaki Sakura ini juga merupakan mantan anggota girl band IZ*ONE sekaligus peserta Produce 48. Sakura lahir di Kagoshima, Jepang pada 19 maret 1998. Sakura memiliki seorang adik laki-laki. Posisinya di IZ*ONE adalah center. Namun posisinya di LE SSERAFIM belum diumumkan.

3. Huh Yunjin

Yunjin
Yunjin Sumber: IG @le_sserafim

Gadis dengan nama lengkap Huh Yunjin lahir di Seoul, Korea Selatan pada 8 Oktober 2001. Namun Yunjin tumbuh besar di New York, Amerika Serikat. Nama inggrisnya adalah Heo Jennifer.

Yunjin memiliki nama panggilan Kirin yang artinya jerapah, hal ini dikarenakan tingginya yang melebihi member yang lebih tua darinya. Tinggi badan Yunjin adalah 171 cm. Yunjin juga ikut berpartisipasi sebagai peserta Produce 48.

4. Kazuha

Kazuha
Kazuha Sumber: IG @le_sserafim

Member LE SSERAFIM lainnya yang berdarah Jepang adalah Nakamura Kazuha. Ia lahir di Kochi, Jepang dan pindah ke kota Osaka saat umurnya 2 tahun. Kazuha juga pernah tinggal di Breda, Belanda selama satu tahun (2020-2021), di sana ia memiliki karier cemerlang sebagai ballerina profesional dan banyak menang kompetisi.

CEO Source Music, So Sung Jin secara pribadi menemuinya di Belanda untuk meyakinkan Kazuha menjadi idol. Dikabarkan, Kazuha menjalani masa trainee paling singkat dibanding member LE SSERAFIM lainnya. Saat dikenalkan ke publik pada 8 April 2022, visualnya mengingatkan pada Bae Suzy.

5. Kim Garam

Kim-Garam
Garam Sumber: IG @le_sserafim

Nama Kim Garam ramai diperbincangkan karena rumor bullying yang dilakukan sebelum menjadi trainee Source Music. Banyak foto-foto seorang siswi mirip Kim Garam yang berpose seperti remaja nakal. Namun HYBE Entertainment membantah dan menyebut fotonya hanya rekayasa. Kim Garam lahir pada 16 November 2005. Ia pernah muncul di salah satu MV ENHYPHEN yang berjudul Drunk-Dazed. 

6. Hong Eunchae

Eunchae
Eunchae Sumber: IG @le_sserafim

Hong Eunchae merupakan maknae LE SSERAFIM. Ia lahir di Miryang, Korea selatan pada 10 November 2006. Eunchae berteman baik dengan Huening Bahiyyih Kep1er. Setelah menjadi trainee selama 1 tahun, ia menjadi member ketiga yang diungkap oleh HYBE.

Nah, itu dia profil enam member LE SSERAFIM. LE SSERAFIM akan debut pada 2 Mei 2022 dengan mini album pertama mereka yang berjudul FEARLESS

Tags :

magnifiercross