7 Member Trainee A BigHit, Junil Keluar

00:02
Profil dan biodata member Trainee A lengkap tanggal lahir, Leo, JJ, Sangwon, James, Yorch, Woochan, dan Jihoon, sementara Junil keluar setelah satu bulan di BigHit.
Trainee A
Trainee A | sumber: BigHit

HYBE melalui BigHit Music telah mempersiapkan penerus BTS dan TXT yang sejauh ini dikenal sebagai Trainee A. Terdiri dari Yorch Yongsin, Leo, Sangwon, Woochan, James, JJ, dan Jihoon.

Anggota lainnya bernama Junil tapi telah meninggalkan Trainee A setelah 1 bulan karena alasan pribadi. Kabar ini dikonfirmasi melalui video di YouTube Trainee A pada 2 Agustus 2021. Member yang tersisa memberikan ucapan perpisahan.

Junil Trainee A
Junil Trainee A keluar

Trainee A diperkenalkan sejak Maret 2021 untuk debut pada tahun 2022. Sejauh ini Trainee A sudah cukup populer karena mereka memiliki akun TikTok dan YouTube yang sudah memiliki 735 subscribers bahkan sebelum debut.

Yuk kenalan dengan 7 member Trainee A lengkap dengan tanggal lahir mereka!

1. Yorch Yongsin, 11 April 2002

Yorch-Yongsin
Leo Sumber: Instagram /@_trainee_a

Yorch merupakan seorang aktor kelahiran Thailand. Ia bahkan sudah melakukan debut aktornya sejak ia berumur sepuluh tahun. Beberapa artikel menyebutkan bahwa Yorch sangat pandai menari. Visualnya juga sering disandingkan dengan Ren NU’EST.

Pemilik nama lengkap Yongsin Wongpanitnont ini lahir di Phayaou, Thailand pada 11 April 2002. Saat ini umur Yorch 20 tahun.

2. Leo Trainee A, 22 Agustus 2002

Leo Sumber: Instagram /@_trainee_a

Leo Trainee A lahir di Australia dan kembali Korea Selatan pada umur 17 tahun untuk mengejar cita-citanya menjadi idol. Diketahui juga bahwa Leo merupakan seorang produser dan penulis lagu, yang mana keahlian ini merupakan peran dan posisi penting dalam sebuah grup. Leo juga pernah muncul dalam salah satu MV BTS yang berjudul Permission to Dance.

Leo menjadi trainee BigHit sejak 2019. Idol berkebangsaan Australia ini lahir 22 Agustus 2002.

3. Sangwon Trainee A, 8 Mei 2003

Sangwon Sumber: Instagram /@_trainee_a

Sangwon dikabarkan sebagai member dengan durasi trainee terlama sejak 2016. Ia bahkan pernah kedapatan melakukan trip ke Brunei di 2019 bersama Jay dan Heesung ENHYPEN. Sangwon bersekolah di Hanlim Multi Arts School. Diketahui bahwa Sangwon paling menonjol dalam bidang dance. Ia juga memiliki kemampuan sebagai koreografer.

4. Woochan, 20 Januari 2005

Woochan Sumber: Instagram /@_trainee_a

Woochan Trainee A lahir di Seoul pada Januari 2002. Ia mungkin merupakan member yang paling dikenal karena ia sudah berada di industri K-pop sejak lama. Ia merupakan salah satu mantan trainee CUBE Entertainment.

Woochan juga pernah ikut salah satu survival show yang mengadu para rapper berjudul Show Me The Money dan menjadi semifinalis pada tahun 2017. Ia diperkirakan akan menjadi main rapper saat Trainee A debut nanti.

5. James Trainee A, 14 Oktober 2005

James Sumber: Instagram /@_trainee_a

James lahir di Hongkong pada tahun 2005. Ia merupakan member Trainee A dengan keahlian bahasa terbanyak. Ia dapat berbicara dalam bahasa Korea, Inggris, Thailand, dan China. James juga dikabarkan merupakan atlet taekwondo. Ia juga pandai bermain hokey. Diketahui bahwa keahliannya adalah menari. Ia bahkan pergi ke Minnesota, Amerika Serikat untuk mendapat pelatihan.

6. JJ Trainee A, 27 Januari 2006

JJ Sumber: Instagram /@_trainee_a

JJ merupakan member rahasia Trainee A yang akhirnya diungkapkan oleh BigHit. Ia merupakan salah satu member termuda. JJ lahir di Hyogo, Jepang pada 27 Januari 2006. JJ merupakan keturunan Amerika-Jepang.

Walaupun belum ada kabar pasti mengenai posisi JJ di Trainee A, namun banyak yang mengira bahwa ia adalah main dancer. JJ merupakan salah satu anggota klub dance di Jepang yang bernama AMEZARI RED STAR.

7. Jihoon Trainee A, 28 Maret 2006

Jihoon Sumber: Instagram /@_trainee_a

Jihoon menjadi trainee BigHit sejak 2020. Sebelumnya, ia banyak berlatih di Move Dance Studio. Diketahui bahwa Jihoon sangat multitalenta. Ia dapat memainkan gitar juga loh!

Selain itu, Jihoon juga mendapat juara kedua dalam kontes cover dance lagu REALLY REALLY milik WINNER. Kelahiran 2006, Jihoon merupakan maknae Trainee A yang saat ini umurnya masih 16 tahun.

Demikian profil dan tanggal ulang tahun Trainee A BigHit Entertainment. Belum lama ini mereka trending Twitter karena video suvival terbaru di YouTube. Dengan line up yang penuh talenta semoga semua member Trainee A dapat debut dan memulai karier mereka segera!

Tags :

magnifiercross